Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Happy With You "Harian Semarang" (Gustiarsih Kusumanintyas)



Assalamu'alaikum wr wb

hay guys,,, Nama saya Gustiarsih Kusumaningtyas, biasa di panggil Tyas, namun banyak juga yang memanggil saya Gusti,,, terserah kalian aja deh mau manggil apa, tapi harus sesuai dengan nickname saya ya. :D
Saya siswa prakerin dari SMK N 11 Semarang, yang prakerin di "Harian Semarang" sejak tanggal 6 November 2013 - 28 April 2014 kurang lebihnya hampir setengah tahun (6 bulan). :). kesan dan pesan saya adalah :

Kesan :
Suka
1. banyak ilmu yang bapak pembimbing (M.Fatoni) berikan kepada saya
2. sering tertawa, mungkin karena pembimbingnya yang humoris :D
3. bisa ketemu teman baru dari sekolah lain
4. rujakan bareng sama anak smk 8
5. keep fighting, ganbate dan aaku rak popo bersama anak smk 9 :D :P
6. bisa kenal sama crew harsem
Duka
1. Naik turun tangga yang sangat curam sekali, lelah
2. paling sedih kalau di diem'in pak toni -_-
3. Trus kalau tutup pintu nya jangan keras-keras dong, kaget

Pesan :
1. tetap semangat aja buat crew harsem dan salam sukses selalu
2. buat pak toni keep fighting aja wis :D

Saya ucapkan terimakasih banyak kepada bapak M.Fatoni yang telah memberi saya banyak ilmu yang sangat sangat bermanfaat dan terimakasih banyak kepada Harian semarang telah memberikan fasilitas komputer, internet dan sebagainya. thanks to all
Saya minta maaf sekali kepada bapak M.Fatoni dan Crew Harsem apabila ada tingkah laku dan tutur kata yang kurang berkenan selama ini 

buat pak toni sekali lagi saya ucapkan sangat sangat terimakasih untuk semuanya :)
keep fighting pak toni, ganbate, and goodluck :)
keep fighting juga buat crew harsem and good luck ya, jaya selalu harsem :)

nice to meet you
see you next time :)

wassalamualaikum wr wb


Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous